Qatar Siapkan Kebijakan Bir Untuk Para Penggemar Sepak Bola Di Piala Dunia 2022

Bir dengan alkohol diperkirakan akan dijual di stadion Pasang Taruhan Piala Dunia 2022 di Qatar padahal para pecinta mungkin hanya diperbolehkan membawa minuman non-alkohol ke lokasi duduk mereka.

FIFA dan pengasuh Qatar bersisa mengemasi rencana untuk membaktikan semua peminat yang ingin minum di perkelahian ketika kontes dimulai pada November di negara berpenduduk mayoritas Muslim itu.

Kemasan keramahan yang menyarankan minuman premium di gelanggang telah dijual sejak Februari 2021 sedangkan kearifan untuk beberapa besar pecandu di delapan situs dan sponsor lama Piala Bagian Budweiser masih kudu tergarap kurang dari lima kalendar sebelum turnamen.

Preferensi yang disukai adalah mengemukakan bir dengan alkohol di kompleks gelanggang sebelum dan tamat pertandingan dan mengizinkan penggemar untuk membawa Budweiser Zero non-alkohol ke lokasi duduk mereka.

Hamba akan mengkonfirmasi dan membuat hal-hal resmi pada waktunya, FIFA membaca pada hari Jumat dalam sebuah pernyataan.

FIFA menyebutkan hasil masih prasaja dipertimbangkan rasa-rasanya branding untuk wadah minum yang akan dipegang pecinta di zona yang akan disiarkan ke beberapa ratus juta pemirsa.

Piala Jurusan 2022 adalah yang pertama dalam 92 tahun sejarah kontes yang dimainkan di negara Muslim dengan tabu bersahabat yang ketat beberapa alkohol.

Ihwal tentang bagaimana Qatar akan melayani penggemar yang ingin minum alkohol telah ditanyakan sejak FIFA melacak negara tuan rumah pada 2010.

Tahun berikutnya, FIFA memperbarui kontrak sponsor hingga 2022 dengan pembuat bir Budweiser Anheuser-Busch. Kemitraan itu dimulai di Piala Aspek 1986.

Pada Piala Jurusan 2014 di Brasil, stres dari FIFA membuat departemen wakil rakyat anggota dewan lokal meloloskan Konstitusi khusus yang membiarkan kompetisi dari larangan menjual alkohol di stadion.

Pamong Qatar awalnya berkeberatan alkohol apa pun yang disajikan di stadion sekalipun bertaki satu dekade lalu untuk membuat rencana yang menyambut semua orang.”

Peminat Piala Jurusan FIFA akan dapat menikmati Budweiser Kosong dan Budweiser semasa Kontes kata Anheuser-Busch dalam suatu petitih pada hari Jumat.

Qatar telah membenarkan kebijaksanaan alkoholnya saat menjadi tuan rumah sepak bola termuat Piala Bidang Antarklub 2019 suatu acara yang melahirkan juara Eropa Liverpool, juara Amerika Selatan Flamengo dan club Meksiko Monterrey.

Pada kejuaraan itu, ranah minum dibuat di pinggiran Doha di club golf yang jual bir seharga $6, jauh lebih murah daripada yang lazimnya siap di hotel kelas atas di umbilikus kota.

Pada tahun 2019, cacat dalam rencana membawa pecandu dalam perjalanan satu jam lewat lalu lintas jam sibuk ke permainan di bus yang tidak memiliki toilet.

Kedudukan club golf akan dipertimbangkan lagi untuk Piala Bagian yang dijadwalkan pada 21 November-Desember. 18.

Pemimpin berharap sebagian 1,2 juta visitor di lomba 32 tim.